PDIP Surabaya Gencarkan Sosialisasi Nomor Urut Partai

PDIP Surabaya Gencarkan Sosialisasi Nomor Urut Partai

SURABAYA, Lingkar.news DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya menggencarkan nomor urut 3 di media sosial hingga alat peraga menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, para kader PDIP menggelar sosialisasi secara maksimal kepada warga Surabaya melalui langkah-langkah yang sistematis, menyusul penetapan nomor parpol peserta Pemilu 2024 oleh KPU RI beberapa hari lalu.

“Seluruh kader banteng gembira menyandang nomor 3, nomor lama PDIP pada Pemilu 2019,” kata Cak Awi panggilan akrab Adi Sutarwijono pada Senin, 19 Desember 2022.

Ganjar Pranowo Yakin PDIP Menang Total dan Hattrick di Pemilu 2024

Untuk itu, kata dia, pihaknya terus mengabarkan kepada masyarakat luas bahwa PDIP menyandang nomor 3 dalam Pemilu 2024.

“Agar itu menjadi berkah, keberuntungan, dan buah yang positif dari kerja-kerja kita selama ini, yakni menang Pemilu 3 kali berturut-turut alias hattrick,” tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, bendera-bendera PDIP dikibarkan dengan tertulis nomer 3, di seluruh wilayah Kota Surabaya dan di rumah-rumah pengurus PDIP, kader, anggota, dan simpatisan.

Menurutnya, pada Minggu, 18 Desember 2022, pihaknya bertemu kader-kader PDIP di Kecamatan Krembangan, Tegalsari, dan Gayungan. Cak Awi juga rapat internal dengan fungsionaris DPC PDIP, dan bertemu dengan kalangan Satgas PDIP.

Pertemuan itu dihadiri Sekretaris DPC PDIP Surabaya Baktiono, Wakil Ketua Sjukur Amaludin, Wimbo Ernanto, Dyah Katarina, Siti Maryam, Khusnul Khotimah, Wakil Sekretaris Anas Karno dan Achmad Hidayat.

“Sosialisasi PDIP yang menyandang nomor 3 terus dilakukan, massif dan intensif, di seluruh wilayah Kota Surabaya. Sehingga tidak ada ruang tersisa yang tidak tersentuh,” ucapnya.

Cak Awi menyampaikan, sosialisasi itu merupakan bagian dari gerakan PDIP untuk memenangkan Pemilu 3 kali berturut-turut pada tahun 2024.

“Salam metal. Merah total, menang total,” tegasnya sambil mengacungkan 3 jari, bersama-sama kader-kader PDIP Surabaya.

Cak Awi mengatakan, kader-kader PDIP yakin nomor 3 merupakan keberuntungan dan membawa keberkahan yakni melahirkan dukungan mayoritas warga masyarakat dalam Pemilu 2024.

“Tentu saja ini harus dibarengi dengan kerja-kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, bergotong royong dengan warga masyarakat, tidak pernah henti dilakukan kader-kader banteng. Dengan semangat api nan tak kunjung padam,” ucap Cak Awi yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Menurut dia, langkah-langkah gerakan yang konkrit untuk sosialisasi nomor 3 seperti mengganti profil picture pada foto whatsapp (WA), memviralkan melalui media sosial dan media massa, dan pencetakan alat-alat peraga termasuk mengibarkan bendera-bendera PDIP dengan meriah.

“Juga dalam pertemuan atau perjumpaan, dalam interaksi langsung dengan masyarakat luas. Kami bergotong royong, bergandeng tangan satu sama lain, bergerak bersama-sama rakyat untuk mewujudkan kemenangan 3 kali berturut-turut alias hattrick pada Pemilu 2024,” pungkasnya. (Lingkar Network | Anta – Lingkar.news)